Review Love Beauty & Planet Murumuru Butter & Rose Aroma Majestic Glow Body Wash


Note: review berdasarkan pengalaman pribadiku dengan jenis kulit badan kering✨



Hai rakyat jelita!
Review my skin & budget approved kali ini tentang Love Beauty & Planet Murumuru Butter & Rose Body Wash. Wah ini produk ketiga dari Love Beauty & Planet yang aku coba, sebelumnya ada dua shampoo yang sudah aku review yaitu shampoo beraroma lavender (warna ungu) & shampoo beraroma mimosa flower (warna biru). 
Dari menggunakan kedua shampoo itu aku tambah penasaran dengan varian body wash-nya. Nah aku terpikat dengan body wash yang berwarna pink jadi beli deh 😝


Body wash ini berkonsep Majestic Glow yang mengandung Amazonian Murumuru Butter yang bermanfaat melembapkan kulit. Lalu body wash ini memiliki aroma lembut bunga Bulgarian Rose 🌹
Dalam informasi produknya, body wash berguna membersihkan dan membantu menutrisi serta mencerahkan kulit. Jadi body wash ini dapat membantu kulit tampak lebih cerah dan sehat bercahaya. 


Aku memang menyukai produk Love Beauty & Planet karena produknya dikemas dalam 100% botol daur ulang, bebas dari bahan pewarna dan paraben, vegan-certified serta cruelty-free yang tidak mengujikan produknya pada hewan. 
Tutup botolnya mudah digunakan dengan desain fliptop sehingga hanya perlu menekannya saja saat perlu mengeluarkan body wash nya. Botolnya juga tidak licin dipegang walaupun tangan sedang basah jadi tidak ada tuh momen botol jatuh tergelincir memegang botol saat mandi. 


Aku memakai body wash ini dua kali sehari saat mandi pagi & sore dengan menuangkan body wash ke puff lalu busakan ke badan dan bilas hingga bersih. Cairan body wash ini berwarna cream merah muda yang cantik. 


Selama menggunakan body wash ini tidak ada reaksi alergi yang muncul pada kulitku. Kulitku menjadi cukup lembab namun tidak bertahan lama. Aroma body wash ini juga kurang bertahan lama, mungkin harus ditambah menggunakan rangkaian body lotion nya juga supaya aroma harumnya tahan lama yaa 😁
Secara keseluruhan aku menyukai body wash ini, mungkin aku juga akan mencoba varian aroma body wash yang lainnya. Body wash ini sekarang sudah lebih gampang ditemui di minimarket dekat rumahku jadi gak perlu nunggu kiriman online lagi nih 😝


πŸ’š Copyright @nyomantria
πŸ’š Love yourself first


Comments

Popular posts from this blog

Review Sariayu Eksotika Tanjung Body Splash Cologne

Review Cosrx Advanced Snail 96 Mucin Power Essence

Review Acnes Tes Tree Oil Clay Mask