Review Minyak Rambut Ratu Kemiri


Note: review berdasarkan pengalaman pribadiku dengan jenis rambut kering, helaian tipis✨


Hai rakyat jelita!
Review my hair & budget approved kali ini tentang minyak rambut Ratu Kemiri yang sudah aku pakai dalam beberapa bulan. Nah, Aleurites Moluccana dikenal dengan nama kemiri merupakan salah satu tanaman yang dapat dikategorikan sebagai rempah-rempah. Kemiri mengandung minyak esensial yang bermanfaat untuk kesehatan rambut. Selain itu, kemiri juga dapat digunakan sebagai bahan bumbu dapur dan pelengkap rasa masakan. Kemiri diolah untuk kesehatan rambut dalam bentuk minyak kemiri, yang bermanfaat menghitamkan rambut, dan membantu menangani kerontokan rambut. Minyak rambut Ratu Kemiri ini aku beli di salah satu online shop dan dari review pelanggannya memuaskan sehingga aku berani mencoba produk ini. Harga minyak Ratu Kemiri ini aku beli saat diskon menjadi 65rb dari harga aslinya 86rb. Lumayan kan 😝



Aku membeli kemasan kecil berukuran 100ml. Kemasan produk ini dominan berwarna kuning. Tutup botol flip top sehingga memudahkan saat menuangkan minyak ke tangan. Produk ini teksturnya cair berwarna hitam dan ada butiran-butiran kemiri. 
Pengalaman menggunakan minyak Ratu Kemiri ini adalah bau tajam kemiri bakar yang khas. Mungkin pada beberapa orang tidak menyukai bau kemiri bakar yang menyengat itu, tapi bagiku tidak apa-apa demi kesehatan rambut yaa 😎



Aku menggunakan minyak ini 2 hari sekali 3 jam sebelum keramas. Cara pemakaiannya, kocok terlebih dahulu botolnya lalu tuangkan minyak kemiri ke tangan, dan usapkan minyak kemiri secara merata dari akar rambut sampai ujung rambut. Hasil pemakaian minyak Ratu Kemiri selama 3 bulan ini rambutku menjadi lebih hitam dan rambut rontokku berkurang loh! Rambutku menjadi sehat dan menurutku hal ini membantu pertumbuhan rambutku menjadi lebih panjang. Wah dulu tidak berharap begitu banyak dengan minyak ini tapi hasilnya wow! Jadi minyak Ratu Kemiri ini akan aku repuchase supaya rambutku tetap sehat dan hitam berkilau ✨




πŸ’š Copyright @nyomantria
πŸ’š Love yourself first

Comments

Popular posts from this blog

Review Sariayu Eksotika Tanjung Body Splash Cologne

Review Cosrx Advanced Snail 96 Mucin Power Essence

Review Acnes Tes Tree Oil Clay Mask