Review Sariayu Eksotika Tanjung Body Splash Cologne


Note : review berdasarkan pengalaman pribadiku ✨



Hai rakyat jelita!
Review my skin & budget approved kali ini tentang Sariayu Eksotika Tanjung Body Splash Cologne yang sudah aku pakai sejak 5 tahun lalu. Aku suka banget sama wangi bunga-bunga, karena dapat memberikan sensasi rileks sekaligus menyegarkan pikiran & badanku. Nah Sariayu Eksotika Tanjung Body Splash Cologne mempunyai aroma bunga tanjung yang memiliki bau khas mirip bunga melati. Aku demen banget aroma soft & relaksasi ini serasa lagi ada di spa sambil dipijat-pijat, duh nyamannya! 😍



Nah pengalamanku menggunakan Sariayu Eksotika Tanjung Body Splash Cologne ini memang sejalan dengan klaimnya yang bermanfaat menyegarkan tubuh sepanjang hari dengan keharuman bunga Tanjung yang eksotis. Produk ini memiliki kandungan bunga Tanjung dan Pro Vitamin B5 serta ada kandungan deodorantnya. Tekstur produk ini cair berwarna bening & gampang meresap serta tidak ada sensasi lengket saat menggunakan produk ini. 


Teksturnya cair berwarna bening
            


Cara penggunaannya, aku tuangkan produk ini secukupnya pada telapak tangan, lalu usap sambil tekan-tekan secara lembut pada leher, bagian belakang telinga, & dada. Aku juga mengusapkan produk ini pada kerah & lengan baju. Tenang saja, produk ini juga tidak meninggalkan noda di baju 😊





Dengan harga terjangkau sekitar 28rb & isi 150ml serta mudah ditemukan di minimarket, supermarket, & toko online, produk ini tetap jadi andalan saat membutuhkan ketenangan dikala penat menjalankan rutinitas sehari-hari. Saat menjelang tidur, & pikiran penuh & merasa capek, aku juga menuangkan produk ini ke bantal & sprei agar membantuku rileks sehingga dapat membantuku bisa tidur dengan lelap πŸ’•






πŸ’š Copyright @nyomantria
πŸ’š Love yourself first

Comments

Popular posts from this blog

Review Cosrx Advanced Snail 96 Mucin Power Essence

Review Acnes Tes Tree Oil Clay Mask