Hand Body Scarlett Whitening

Hai rakyat jelita!


Selama tiga minggu ini aku menggunakan body lotion yang lagi ngehits, yaitu Scarlett Whitening. Aku coba yang  charming dan romansa dengan ukuran 300ml serta ukuran share in jar karena aku sepenasaran itu. Nah lotion ini mengklaim bisa melembabkan kulit karena memiliki kandungan vitamin E serta dapat mencerahkan kulit secara cepat karena di dalamnya ada kandungan susu dan gluthanoine.


Sepengalamanku menggunakan lotion ini, kurang nyaman karena teksturnya yang lengket dikulitku. Aku akui, tergiur iklan, ternyata lotion ini tidak cocok dikulitku. Lotion ini memang hasilnya instannya, ampuh dalam sekali oles sehingga terlihat mencerahkan namun setelah beberapa jam pemakaian warnanya akan memudar dengan sendirinya lalu kembali ke warna kulit kita yang asli dan apabila terkena air, maka lotion ini akan luntur dan meninggalkan residu berwarna putih dikulitku.


Mungkin tak semua mengalami hal ini, tergantung kecocokan lotion dengan kulit masing-masing. Selain itu, lotion ini memang memiliki aroma parfum, namun aku kurang menyukainya, jadi balik lagi ke selera masing-masing yaa. Menurutku dengan harga sekitar 75rb untuk ukuran 300ml, lotion ini agak mahal sehingga lotion ini not my skin & budget approved 😞




Thank you,

Stay safe & sane!

Copyright @bynyomantria.blogspot.com



Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Review Cosrx Advanced Snail 96 Mucin Power Essence

Review Vaseline Healthy Bright Soft + Glow Vitamin Body Serum

Review Acnes Tes Tree Oil Clay Mask