Natural Honey Pure Honey Lotion Pure White

Hai rakyat jelita!


Yeaay ketemu lagi dalam edisi eksplor body lotion, kali ini aku nyoba Natural Honey Pure Honey Lotion Pure White! Aku tertarik dengan body lotion ini karena kandungannya yang bagus untuk kesehatan kulit dan harganya cukup terjangkau sekitar 16rb untuk ukuran 180ml.


Body lotion ini mengandung SPF 30 PA++ yang cocok aku gunakan saat aktivitas pagi hingga sore hari. Selanjutnya, body lotion ini juga mengandung Vitamin B3 yang dapat memperlambat pigmentasi kulit sehingga kulit cerah lebih lama.


Selain itu, Natural honey ini mengandung Yogurt yang kaya nutrisi sehingga membuat kulit tetap sehat. Mantap kan kandungannya! Setelah aku gunakan selama sebulan, aku melihat kulitku agak cerah dan terasa lebih lembab. Body lotion ini juga ringan dan tak ada kesan lengket saat ku reapply di siang hari yang panas. Saking enjoy nya aku sudah repuchase lotion ini dan ini adalah botol kedua ku. Jadi Natural Honey Pure Honey Lotion Pure White ini smy skin & budget approved ❤


Thank you,

Stay safe & sane!

Copyright @bynyomantria.blogspot.com

Comments

Popular posts from this blog

Review Cosrx Advanced Snail 96 Mucin Power Essence

Review Vaseline Healthy Bright Soft + Glow Vitamin Body Serum

Review Acnes Tes Tree Oil Clay Mask