Review Serasoft Serum Shampoo Shiny Black & Serasoft Serum Conditoner Shiny Black


Note: review berdasarkan pengalaman pribadiku dengan jenis rambut kering, helaian tipis✨


Hai rakyat jelita!

Review my hair & budget kali ini tentang shampoo dan conditoner dengan serum! Yup betul serasoft adalah shampo dan conditoner terkini dengan serum dengan mengunakan teknologi Jepang. Nah teknologi produk ini menggunakan kandungan DGA serum dengan teknologi Jepang yang menutrisi dari dalam yang dapat merawat kekuatan helai rambut.


Produk ini juga bisa memperbaiki dari luar serta dapat mengantikan batang rambut yang rusak dari akarnya. Selain itu produk ini juga mengandung Sesame Seed yang menjadikan rambut tampak hitam alami dan menyempurnakan kilau rambut.


Produk ini dikemas dalam botol plastik berwarna pink yang berisi 170 ml. Tutup shampoo ini fliptop dan tidak mudah terbuka sendiri sehingga aman jika dibawa travelling. Jadi gak ada rasa khawatir mudah tumpah deh! Tekstur produk ini berupa cairan sedikit kental, berwarna hitam untuk shampoo serta berwarna krem untuk conditoner. Harga produk ini juga cukup terjangkau sekitar 20rb an.


Nah pertama kali aku menggunakan shampoo ini wahhh wanginya harum banget! Gak menyengat lagi! Kedua produk ini memiliki wangi yang manis lembut seperti aroma parfum bayi. Cara pemakaian shampoo dengan menuangkan ke tangan lalu usapkan ke rambut yang sudah basah sambil pijat perlahan sampai berbusa kemudian bilas dengan bersih ya. Selanjutnya aku langsung menuangkan conditoner ke tangan dan usapkan ke batang rambut sampai ke ujung rambutnya secara merata, lalu aku diamkan sebentar sekitar 5 menit lalu bilas lagi sampai bersih.


Yang aku rasakan setelah keramas, rambutku menjadi lembut dan tidak kusut. Rambut terasa lebih halus jika dipadukan dengan penggunaan conditonernya. Jadi shampoo dan conditoner ini my hair & budget approved karena karena wanginya yang harum, lalu juga bisa membuat rambutku lebih halus dan tidak kusut❤


Thankyou, 

Stay safe & sane! 


@copyright bynyomantria.blogspot.com



Comments

Popular posts from this blog

Review Sariayu Eksotika Tanjung Body Splash Cologne

Review Cosrx Advanced Snail 96 Mucin Power Essence

Review Acnes Tes Tree Oil Clay Mask