Review Vaseline Healthy White Night Repair


Note: review berdasarkan pengalaman pribadiku dengan jenis kulit tubuh kering✨


Hai rakyat jelita!

Semoga sehat selalu yaa! Review my skin & budget approved kali ini mengenai body lotion. Nah karena kulitku akhir-akhir ini terasa kering dan agak belang setelah aktivitas yang padat sehari-hari jadi aku memutuskan untuk beli lotion yang khusus dipakai sebelum tidur supaya lebih lembab dan rata lah warna kulitku. Saat belanja bulanan akhirnya lihat lah Vaseline Healthy White Night Repair ini yang klaimnya untuk memperbaiki dan mencerahkan kulit selama 8 jam waktu tidur dengan harga sekitar 19b an untuk 100ml. Aku sampai lupa foto produk dulu sebelum pakai jadi ya fotonya yang sudah habis gini dan kemasannya sudah aku potong juga ๐Ÿ˜†


Produk ini memiliki kemasan berwarna pink pudar dengan tutup flip tube.Teksturnya cair tapi agak kental dengan warna lotionnya putih. Aku menggunakan produk ini setiap hari sebelum tidur dengan mengoleskan lotion secara merata di daerah tangan, kaki dan badanku. Saat mengoleskan lotion ini aku merasa agak lengket dan agak susah dibacakan merata dikulitku.

Selama menggunakan produk ini sekitar 1 bulanan, aku merasa paginya kulitku terasa agak halus dan wanginya tahan lama. Aku memang kurang terlalu suka dengan wanginya yang agak menyengat tapi gapapalah juga dibawa tidur hehee ๐Ÿ˜


Lalu aku juga merasa kulitku kurang lembab, mungkin karena kondisi kulitku yang memang membutuhkan ekstra kelembapan. Jadi produk ini my budget approved tapi belum my skin approved ๐Ÿ˜ž


Oke yuk lanjutkan petualangan mencari lotion lagi, tunggu review berikutnya ya!


Thankyou,


Stay safe & sane!


Copyright @bynyomantria.blogspot.com

Comments

Popular posts from this blog

Review Cosrx Advanced Snail 96 Mucin Power Essence

Review Vaseline Healthy Bright Soft + Glow Vitamin Body Serum

Review Acnes Tes Tree Oil Clay Mask