Review Somethinc Level 1% Retinol


Hai ketemu lagi! Semoga sehat selalu yaa ❤

Review my skin & budget approved ini berdasarkan pengalaman pribadiku dengan jenis kulit sensitive acne prone ya, tapi kadang jika kondisi cuaca tidak menentu kulitku juga seperti kombinasi yang berminyak di Tzone dan kering disisi lainnya. Nah jadi hasil pemakaian produk ini tentu beda-beda ya di tiap orang karena skincare itu hal yang personal banget, baik dikulitku belum tentu baik dikulitmu. Jadi kita sama-sama lebih mengenali kulit sendiri dan observasi kebutuhan kulit kita yaa, okay? 😁


Review kali ini tentang Somethinc Level 1% Retinol yang sudah aku pakai selama 3 bulan. Somethinc ini merupakan brand lokal yang kandungan dan teknologinya bagus-bagus!
Dibaca dari https://somethinc.com/product/detail/level-1-retinol produk retinol ini memiliki teknologi enkapsulasi Gentinol-200 terdepan dari Korea sehingga kemampuannyan lebih stabil dan aman digunakan oleh semua jenis kulit baik kulit sensitif. Dengan teknologi Enkapsulasi ini, retinol tidak mudah menguap ke udara dan terpapar sinar UV sehingga efektivitasnya tetap terlindungi & tidak teroksidasi. Produk ini juga memiliki pH yang menyerupai pH kulit yaitu dari 5-6 agar tidak membuat kulit iritasi. Selain itu produk ini mengandung Ceramide3 dan Hyaluronic Acid dalam retinol ini melindungi kulit dari radikal bebas, dan membantu menjaga kadar air di lapisan kulit.


Somethinc retinol ini merupakan produk retinol pertamaku. Awalnya deg-degan menggunakan bahan aktif retinol tapi karena usiaku sudah 29 tahun, aku pikir retinol sudah sangat dibutuhkan kulitku. Setelah searching kesana-sini, aku tertarik dengan Somethinc retinol yang sesuai dengan jenis kulit sensitif acne prone ku. Akhirnya setelah mencoba produk ini selama beberapa bulan, tekstur kulitku menjadi lebih baik dan kalau ada calon jerawat yang mau tumbuh, produk ini membantu menenangkannya sehingga kulit menjadi tidak kemerahan dan tidak ada sensasi cenat-cenut ❤

Aku menggunakan produk ini setelah basic skincare ku mantap, aku rajin apply sunscreen, menggunakan hydrating toner, serum, dan moisturizer secara rutin selama 6 bulan. Minggu pertama menggunakan produk ini aku pakai dua kali saja lalu tiap minggunya aku tambah lagi menjadi empat kali dan akhirnya setelah kulitku menerima retinol dan tidak ada purging serta sensasi kering aku gunakan produk ini setiap hari. Aku takjub dengan perubahan dalam kulitku yang menjadi lebih sehat, waah jadi aku repuchase lagi deh! Sudah gak sabar nunggu botol retinol keduaku! Aku beli produk ini di toko online yang sudah terpercaya, dengan harga diskon 128rb untuk 20ml pas beli botol pertama. Nah botol kedua aku beli online juga dapetnya 155rb. Jadi produk Somethinc retinol ini my skin & budget approved ✅❤



💚 Copyright @nyomantria
💚 Love yourself first

Comments

Popular posts from this blog

Review Sariayu Eksotika Tanjung Body Splash Cologne

Review Cosrx Advanced Snail 96 Mucin Power Essence

Review Acnes Tes Tree Oil Clay Mask