Review Acnes Tes Tree Oil Clay Mask



Note: review berdasarkan pengalaman pribadiku dengan jenis kulit sensitive acne prone ✨



Hai rakyat jelita!
Review my skin & budget approved kali ini tentang Acnes Tes Tree Oil Clay Mask. Masker ini merupakan rangkaian produk perawatan wajah Acnes Treatment Series. Sebelumnya aku sudah mencoba salah satu rangkainnya yaitu Acnes Point Clear & cocok. Jadi aku memutuskan untuk mencoba masker ini selama 2 bulan & asyiknya masker ini cocok juga diwajahku 😍





Berdasarkan keterangan di http://www.rohto.co.id/?page=product&product=acnes-treatment-series manfaat dari masker ini untuk membersihkan wajah & merawat kulit yang berjerawat. Masker ini mengandung bahan clay yang dapat membantu mengurangi minyak (sebum) berlebih. Masker ini juga bermanfaat untuk menyeimbangkan pengeluaran minyak & mencegah penyumbatan pori-pori serta mencegah terbentuknya jerawat. Kandungan mineral alami dalam masker ini membantu merawat tekstur kulit, mendetoksifikasi kulit serta meningkatkan metabolisme kulit.





Tekstur masker ini menyerupai krim kental berbentuk pasta berwarna hijau muda yang jika ditekankan pada telapak tangan, awalnya kental menjadi meluruh. Masker ini tidak memiliki aroma yang menyengat, melainkan beraroma segar dari tea tree oil. 





Kemasan masker ini dominan berwarna hijau & putih. Yang aku suka tutup masker berbentuk fliptop jadi lebih gampang saat membuka & menutup masker serta lebih higienis tanpa tanganku harus mencolek kedalam wadah maskernya. Kemasan masker ini menurutku cukup travel friendly dengan berat 50gr & harga sekitar 26rb an.






Aku menggunakan masker ini seminggu sekali. Cara penggunaan masker ini pun sangat mudah karena gak perlu diaduk & ditambah air lagi. Setelah menuangkan isinya ke telapak tangan, masker langsung aku oleskan secara merata di wajah. Enaknya saat mengoleskan masker ini, ada sensasi dingin jadi membuat wajahku merasa lebih segar. Masker ini aku diamkan selama 10-15 menit. Keunggulan masker ini lagi, walaupun aku pakai selama 15 menit, masker ini gak akan mengering kaku diwajahku. Jadi lebih aman karena aku gak susah membersihkannya, tinggal bilas pakai air bersih sambil pijat-pijat lembut ke wajah sampai semua maskernya luruh. Dengan sekian banyak manfaat, harganya terjangkau & masker ini pun sangat mudah ditemukan di minimarket, supermarket, & toko online, membuat masker ini sudah menjadi salah satu clay mask andalanku πŸ’•




πŸ’š Copyright @nyomantria
πŸ’š Love yourself first

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Review Cosrx Advanced Snail 96 Mucin Power Essence

Review Vaseline Healthy Bright Soft + Glow Vitamin Body Serum