Review Marina Glam Perfection Eau de Toilette


Note : review berdasarkan pengalaman pribadiku ✨



Hai rakyat jelita!
Review my skin & budget approved kali ini tentang Marina Glam Perfection Eau de Toilette. Aku sudah menggunakan produk ini selama 2 bulan, wanginya nyegerin deh! 



Dibaca dari https://www.sahabatmarina.com/product/marina-fragrance/glam-perfection produk ini mengklaim memiliki keharuman bunga mewah yang elegant, modern & feminine dengan kesegaran serta kekuatan wangi yang bertahan lebih lama. Tidak meninggalkan noda di baju. Produk ini juga mengandung ekstrak vanilla, heliotrobe, & sandalwood. 



  


Menurutku desainnya eyecathing, lucu berwarna pink ungu dengan gambar bunga-bunga. Cairan produk ini berwarna bening & spraynya juga gampang dipencet tapi memang botolnya lumayan besar, bahan utama kemasannya dari plastik jadi gak perlu khawatir pecah. Hanya saja tutup botolnya agak rapuh sering terkena goresan saat membuka & menutup botol.



Aku menggunakan produk ini setelah mandi pagi & menyemprotkannya ke baju supaya lebih fresh & semangat! 😝
Menurutku daya tahan produk ini sekitar 3 jam jika dipakai didalam ruangan, tapi kalau dipakai saat kita beraktivitas berat ya perlu digunakan berulang kali. Produk ini harganya cukup terjangkau sekitar 20rb dengan isi 150ml & tergolong murah dengan kategori eau de toilette loh! Produk ini juga gampang ditemukan di minimarket, supermarket, & toko online kesayanganmu πŸ’•




πŸ’š Copyright @nyomantria
πŸ’š Love yourself first

Comments

Popular posts from this blog

Review Sariayu Eksotika Tanjung Body Splash Cologne

Review Cosrx Advanced Snail 96 Mucin Power Essence

Review Acnes Tes Tree Oil Clay Mask