Review Love Beauty & Planet Coconut Water & Mimosa Flower Shampoo Volume and Bounty



Note: review berdasarkan pengalaman pribadiku dengan jenis rambut kering, gampang kusut, dan helaiannya tipis ✨


 
Hai rakyat jelita!
Review my hair & budget approved kali ini tentang varian Coconut Water & Mimosa Flower Shampoo Volume and Bounty. Aku sebelumnya sudah pernah menggunakan shampoo dari Love Beauty and Planet varian Smooth & Serene. Nah sejak itu aku ketagihan mencoba lagi varian lain dari produk ini 😍
Kali ini aku mencoba cairan Volume and Bounty shampoo. Klaim dari varian ini dapat menjadikan rambut tampak tebal bervolume & gak lepek. Dilihat dari https://www.lovebeautyandplanet.com/id/hair/hair-by-type/shampoo/coconut-water-&-mimosa-flower-shampoo.html kandungan produk ini memiliki bahan alami organik Coconut Water dan keharuman Mimosa Flower yang lembut. 
 



 
Menurut klaimnya, kandungan bahan alami organik Coconut Water terkenal sebagai bahan alami "dew from heaven" yang berfungsi melembapkan, melembutkan, memberikan volume tanpa menjadikan rambut lepek & terasa berat. Nah produk ini memiliki wangi keharuman Mimosa Flower dari Maroko, yang berpadu dengan aroma madu & Raspberry Cassis. Namun aku lebih suka wangi lavender di varian Smooth & Serene shampoo 💦
 



Aku menggunakan shammpo ini 2 hari sekali dengan menuangkan ke tangan, lalu busakan ke rambut. Aku juga sambil memijat kulit kepala dengan lembut, & bilas deh hingga bersih. Aku belum menggunakan conditioner produk ini jadi setelah keramas aku menggunakan hair mask yang sering aku pakai. Selama menggunakan produk ini rambut tipisku menjadi kuat & tampak lebih mengembang sesuai klaimnya. Tapi menurutku untuk jenis rambutku yang kering, gampang kusut, & helaiannya tipis lebih enak & nyaman menggunakan varian yang Smooth & Serene. Apalagi aku juga lebih rileks dengan aroma Lavender.

 


 
Yang aku suka semua produk Love & Beauty Planet ini dikemas dalam 100% botol daur ulang, shampoo ini juga vegan-certified, bebas dari pewarna, silikon, dan paraben. Jadi tentunya aku juga bebas dari rasa bersalah, karena produk ini mendukung cruelty-free, sehingga produk ini tidak mengujikan produk pada hewan. Oh ya, aku juga menjadikan produk ini sebagai pembersih kuas & sponge makeup. Kuas & sponge makeup jadi lebih gampang dicuci & cepat bersih. 
 
 

   
Produk ini juga gampang dicari di minimarket, supermarket, & toko online. Aku beli shampoo ini dengan ukuran 400ml saat diskon dari harga 70rb an menjadi hanya 35rb, coba deh rajin cek official store Love & Beauty Planet di toko online kesayanganmu, mungkin kamu juga bisa dapat produk ini dengan harga diskon, jadi lebih hemat deh 😝


 



💚 Copyright @nyomantria
💚 Love yourself first



Comments

Popular posts from this blog

Review Sariayu Eksotika Tanjung Body Splash Cologne

Review Cosrx Advanced Snail 96 Mucin Power Essence

Review Acnes Tes Tree Oil Clay Mask