Review Cosrx Advanced Snail 96 Mucin Power Essence

Note: review ini berdasarkan pengalaman pribadiku dengan jenis kulit sensitive acne prone ✨

Hai rakyat jelita!
Review my skin & budget approved kali ini tentang Cosrx Advanced Snail 96 Mucin Power Essence ini udah setahunan nemenin meditasi skincareku 😝
Skincare adalah meditasi buatku supaya lebih fokus here & now plus menumbuhkan self love & self care ❤

Produk-produk cosrx emang jadi andalanku selama ini karena kandungannya minimal tapi hasilnya optimal dengan harga sekitar 170rb an.
Filtrasi sekresi siput (snail mucin) produk ini diklaim sebanyak 96.3%. Dilihat dari www.cosrx.com, www.skincarisma.com, www.cosdna.com, dan kemasannya produk ini bisa menjaga kelembaban kulit sehingga kulit tetap elastis dan sehat dengan pH 6.5-7.5. Lalu kandungan snail mucin juga dapat membantu penyembuhan luka dan sebagai perawatan kulit. 


www.cosrx.com
                
   

www.skincarisma.com
                 


www.cosdna.com
                   

Kelebihan Cosrx Advanced Snail 96 Mucin Power Essence menurutku :
+ Ada kandungan snail mucin yang berfungsi sebagai agen anti-inflamasi yang dapat mempercepat penyembuhan luka goresan maupun sebagai perawatan kulit seperti jerawat, meredakan kemerahan kulit wajah, dan membantu mengembalikan tekstur kulit. 
+ Allantoin yang berfungsi sebagai anti inflamasi dan anti iritasi yang harusnya cocok untuk kulit acne prone kayak kulitku ini.



+ Phantenol yang berfungsi mempercepat penyembuhan luka.
+ Paket komplit nih, hypoallergenic, dermatologist tested, parabens free, sulfates free, silicone free, alcohol free, fungal acne safe, & minimal ingredients. 
+ Andalanku untuk meredam bibit jerawat & jerawat mendem, mantap bener deh ini menghempaskan jerawat.
+ Melembabkan & membantu mengurangi dry patch (bagian kering dalam wajahku).
+ Produk ini mudah ditemukan di situs resminya & toko online, serta harganya sesuai dengan manfaatnya yaitu sekitar 170rb an & bisa lebih murah lagi jika rajin googling berburu diskon.



Kekurangan produk ini menurutku : 
Belum ada, karena aku sudah cocok dengan produk-produk cosrx (bucin cosrx❤). Tapi ya emang perlu sabar jika mengharapkan perubahan tekstur kulit agar membaik, aku aja sekitar 6 bulan baru kelihatan hasilnya. Jadi ya memang, skincare an itu perlu sabar & konsisten. Semangat yaaa 😊





💚 Copyright @nyomantria
💚 Love yourself first

Comments

Popular posts from this blog

Review Vaseline Healthy Bright Soft + Glow Vitamin Body Serum

Review Acnes Tes Tree Oil Clay Mask