Review Hada Labo Gokujyun Alpha Ultimate Anti Aging Lotion


Note : review berdasarkan pengalaman pribadiku dengan jenis kulit sensitive acne prone ✨

Hai rakyat jelita! 
Review my skin & budget approved kali ini tentang Hada Labo Gokujyun Alpha Ultimate Anti Aging Lotion ini aku pakai sekitar 6 bulan. Dulu research sana sini ingin nyoba produk yang ada anti agingnya dengan harga yang terjangkau 😁
Nah dari hasil research ketemu lah produk ini dengan harga sekitar 50rb. Hada Labo berasal dari Jepang, kalau di Jepang toner itu disebut dengan lotion. Beda ya dengan disini, jadi gak perlu bingung lagi yaa. Saat menggunakan produk ini, aku pikir ditujukan sebagai toner ehh tapi setelah mencoba konsistensi produknya yang gak cair 100% tapi agak kental, jadi aku sesuaikan dengan kebutuhan kulitku saja & aku gunakan produk ini sebagai pelembab. 

Jadi urutan skincareku selama memakai Hada Labo Lotion ini:
toner-serum-pelembab (Hada Labo). Cara pakainya cukup aku tuang sedikit saja lalu ditap-tapkan ke wajah dan leher. Lotion ini sudah cukup melembabkan makanya aku pakai sebagai pelembab di malam hari saja karena teksturnya yang kental. Lalu esok paginya, harus ingat pakai sunscreen ya karena produk ini mengandung retinol sehingga kulit menjadi photosensitive terhadap cahaya.

Dibaca dari kemasannya, www.rohto.co.id, www.skincarisma.com, dan www.cosdna.com, Hada Labo Gokujyun Alpha Ultimate Anti Aging Lotion ini mengandung 3 bahan utama yaitu retinol derivate, kolagen, dan improved hyaluronic Acid (AcHA) yang membantu kulit tampak muda, halus, dan bercahaya.


Retinol ini merupakan bahan yang berperan aktif dalam menangkal radikal bebas sehingga dapat mengatasi masalah penuaan dini. Lalu ada kolagen yang berperan dalam regenerasi kulit sehingga membantu kulit tampak muda serta improved hyaluronic acid yang berguna untuk meningkatkan kadar kelembaban sekaligus memperkuat pertahan kulit supaya menjadi lebih halus dan bercahaya. Selain itu produk ini tidak mengandung parfum dan pewarna. Jadi, Hada Labo lotion ini cocok untuk yang tidak menyukai produk dengan aroma menyengat & alergi pewarna. 


www.rohto.co.id
                      


www.skincarisma.com
                     


www.cosdna.com
                        

Selama 6 bulan menggunakan produk ini rasanya kulitku jadi kenyal. Aku pakai tipis-tipis pada wajah dan leher supaya tidak berat karena kandungan produk yang kental. Kalau untuk efek anti aging belum terlihat dalam kurun waktu itu. Mungkin harus dipakai terus-menerus ya lebih dari 6 bulan.  Pada dasarnya aku suka dengan produk Hada Labo lotion ini, tapi aku masih ingin mencari produk anti aging yang teksturnya ringan & membutuhkan waktu yang lebih cepat penyerapannya dikulit. Bagi kamu yang kurang nyaman dengan paraben & ada riwayat mengalami fungal acne, sebaiknya perhatikan dulu kandungan lotion ini. Nah tips dari berbagai review yang aku baca-baca, jika tidak cocok dengan produk ini bisa tetap menggunakannya sebagai body lotion sehingga membantu kulit tangan & kaki menjadi semakin lembab & kencang 😊





πŸ’š Copyright @nyomantria
πŸ’š Love yourself first

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Review Sariayu Eksotika Tanjung Body Splash Cologne

Review Cosrx Advanced Snail 96 Mucin Power Essence

Review Acnes Tes Tree Oil Clay Mask