Review Hair Tonic Natur Aloe Vera


Note : review berdasarkan pengalaman pribadiku dengan jenis kulit kepala normal &  jenis rambut kering, gampang kusut, helaiannya tipis ✨

Hai rakyat jelita!
Review my hair & budget approved kali ini tentang Hair Tonic Natur Aloe Vera. Aku sudah menggunakan produk ini sekitar 6 bulan, ini adalah botol keduaku. Tujuanku menggunakan produk ini untuk menebalkan rambutku yang helaiannya tipis sekaligus membantu menumbuhkan rambut.

Dibaca dari situs resminya https://natur.co.id/ hair tonic ini mampu menutrisi rambut langsung pada akarnya karena diaplikasikan tepat di kulit kepala. Perbedaan produk ini dengan hair tonic lainnya adalah hair tonic Natur tidak mengandung alcohol dan terbuat dari bahan alami sehingga aman untuk kulit kepala sensitive. Selain itu, kemasannya dengan botol plastik ukuran 90 ml dengan menggunakan spray sehingga lebih praktis & dapat dipakai di kulit kepala tanpa khawatir tumpah serta jika terjatuh pun tidak pecah.


https://natur.co.id/
              

Kandungan utama dalam hair tonic ini adalah aloe vera. Aloe vera di Indonesia dikenal dengan nama lidah buaya. Lidah buaya ini memiliki kandungan nutrisi yang sangat baik. Di dalam lidah buaya, terdapat kandungan fosfor, zat besi, magnesium, kalsium, natrium, zinc, folat, vitamin A, B, C, E & antioksidan. Selanjutnya lidah buaya juga mengandung beberapa enzim & asam amino essensial. Oleh karena itu, manfaat lidah buaya dapat digunakan dalam bidang kesehatan & kecantikan. Di bidang kesehatan, apabila lidah buaya dikonsumsi secara teratur maka dapat mengatasi masalah pencernaan seperti mulas, sembelit, lalu lidah buaya juga mengandung banyak air sehingga bisa dikonsumi untuk mencegah terjadinya dehidrasi. Di bidang kecantikan, apabila lidah buaya dioleskan ke kulit maka dapat membantu menjaga kekenyalan dan kelembapan kulit, mengatasi peradangan, & mencegah sunburn akibat sinar UV (sumber : alodokter.com).



Aku menggunakan hair tonic Natur ini setelah keramas. Cara pakainya dengan mengocok terlebih dahulu lalu tuangkan secukupnya dan usapkan ke kulit kepala secara merata, sambil pijat kulit kepala secara lembut untuk membantu melancarkan peredaran darah ke akar rambut. Oh iya hair tonic ini tidak perlu dibilas lagi yaa, jadi praktis. Walaupun aku keramas 2x sehari, tapi ada kalanya jika cuaca panas & gerah, membuatku keramas tiap hari. 

 
  
Teksturnya cair & gampang meresap
       

Nah, aku gak perlu khawatir deh sering menggunakan hair tonic ini karena produk ini tidak mengandung alcohol, jadi meski digunakan setiap hari, kulit kepala tidak akan terasa panas atau pun perih serta akan terhindar dari iritasi. Dengan manfaat seperti itu, harga Hair tonic Natur cukup terjangkau sekitar 40rb (bisa lebih murah lagi jika ada diskon) & gampang ditemukan di supermarket, apotik, minimarket, maupun di toko online, jadi seneng banget akutuu πŸ’•





πŸ’š Copyright @nyomantria
πŸ’š Love yourself first

Comments

Popular posts from this blog

Review Sariayu Eksotika Tanjung Body Splash Cologne

Review Cosrx Advanced Snail 96 Mucin Power Essence

Review Acnes Tes Tree Oil Clay Mask