Review Herborist Natural Scent Body Spray Spring Lavender


Note : review berdasarkan pengalaman pribadiku ✨



Hai rakyat jelita!
Review my skin & budget approved kali ini tentang Herborist Natural Scent Body Spray Spring Lavender. 
Body spray ini aku pakai secara bergantian dengan body splash cologne Sariayu. Aku emang demen banget nyari parfum/body mist/body spray/body cologne yang aroma bunga-bunga, karena merasa lebih rileks & segar 🌸



Dalam informasi produk ini dijelaskan jika body spray ini memiliki keharuman alami yang elegan, memberikan kesegaran & percaya diri sepanjang hari. Kemasan botol produk ini berwarna bening dengan isinya 120ml. Botol bening ini memudahkan aku untuk mengetahui jumlah cairan body spray yang masih tersisa sehingga kalau kebetulan sisanya masih sedikit & ada diskon ya bisa nyetok lagi, jadi harga body spray ini ya sekitar 15rb an πŸ˜‚



Aku menggunakan body spray ini pagi & sore hari setelah mandi. Caranya dengan menyemprotkan ke baju secukupnya, walaupun disemprotkan ke baju, body spray ini tidak meninggalkan noda loh! Wanginya menurutku bertahan sekitar 3 jam. 



Yang aku suka dari body spray ini memiliki aroma yang tidak menyengat & aroma lavendernya dapat memberikan sensasi fresh & rileks πŸƒ
Body spray ini juga gampang ditemukan di minimarket, supermarket & bisa beli online jugaπŸ’•





πŸ’š Copyright @nyomantria
πŸ’š Love yourself first

Comments

Popular posts from this blog

Review Sariayu Eksotika Tanjung Body Splash Cologne

Review Cosrx Advanced Snail 96 Mucin Power Essence

Review Acnes Tes Tree Oil Clay Mask