Review Skin Aqua UV Moisture Gel SPF 30 PA++


Note: review ini berdasarkan pengalaman pribadiku dengan jenis kulit sensitive acne prone ✨


Hai rakyat jelita!
Hayooo siapa yang udah rajin pakai sunscreen? 

👏 standing applause 👏

Manteppp benerr dah emang panutan banget nih, sunscreen kudu wajib ada di setiap rangkaian skincare kita. Nah apa aja sih sunscreen favoritmu? 
Review my skin & budget approved kali ini membahas tentang sunscreen. Aku udah sekitar 2 tahun demen sama sunscreen Skin Aqua UV Moisture Gel SPF 30 PA++ karena bentuknya gel gampang diblend lalu bisa dipakai diwajah & badan dengan harga sekitar 40-50rb an. Dilihat dari www.rohto.co.id, www.skincarisma.com, www.cosdna.com, dan dikemasannya komposisi sunscreen Skin Aqua UV Moisture Gel SPF 30 PA++ gak pakai alkohol, sulfat, pewarna, & parfum. Kelebihan sunscreen ini :
+ Ada kandungan Improved Hyaluronic Acid (Acha) ini dapat melembabkan kulit 2x lebih nampol dibandingkan Hyaluronic Acid biasanya. 
+ Vitamin B5, E, C bisa menutrisi kulit sehingga membuat kulit kita tetap sehat & lembut.
+ Collagen yang membantu melembutkan & mempertahankan elastisitas kulit.

www.rohto.co.id
                  


www.skincarisma.com
               


www.cosdna.com
               

+ Yuhu pastinya oil free formula jadi cocok dipakai kulit berminyak.
+ Terus produk ini multifungsi banget, karena sudah mewakili semua yang kita butuhkan yaitu pelembab, sunscreen, dan primer (dasar make up). Spf 30 PA ++ dapat melindungi kulit dari sinar UVA & UVB plus sunscreen Skin Aqua UV Moisture Gel ini lembut dikulit & gak lengket saat digunakan jadi enak banget digunakan setiap hari.

Cara pakainya simpel aja, kocok dulu lalu tap tap di wajah, leher, & oleskan dibadan, reapply sunscreen tiap 2 jam sekali ya karena pakai sunscreen itu penting banget walaupun kita berada didalam ruangan. Sinar UV itu bisa nembus kaca jendela loh! 

Tapi pastinya setiap produk ada + (plus) dan - (minus) yaa. Sunscreen Skin Aqua UV Moisture Gel SPF 30 PA++ ini memiliki kekurangan :
- Ada paraben, silikon, & surfaktan. Parabennya rendah kok, silikon fungsinya melembabkan & membantu penyebaran/ngeblendnin sunscreen & agar bisa dipakai jadi primer juga. Surfaktan dapat memicu fungal acne, jadi pastikan dulu kalau mau nyoba sunscreen ini, kamu gak alergi bahan-bahan itu ya. Lalu produk ini water based & gak waterproof jadi cepet hilang pas keringatan, saran sih pakai sunscreen ini dirumah & saat kegiatan ringan aja, kalau mau berenang, kegiatan yang menguras keringat & lama diluar ruangan ya pakai sunscreen yang spfnya 50 PA ++++ & waterproof. Lalu karena sunscreen ini tergolong chemical sunscreen jadi bumil, busui, hati-hati dalam penggunaannya & dianjurkan untuk konsultasi dengan dokter dulu yaa 😊

Dibalik semua kekurangan itu, sunscreen Skin Aqua UV Moisture Gel SPF 30 PA++ ini tetap jadi produk andalanku setiap hari. Sunscreen ini sudah aku repuches terus & selalu jadi kesayanganku ❤





💚 copyright @nyomantria
💚 Love yourself first





Comments

Popular posts from this blog

Review Sariayu Eksotika Tanjung Body Splash Cologne

Review Cosrx Advanced Snail 96 Mucin Power Essence

Review Acnes Tes Tree Oil Clay Mask