Review Sheet Mask Images Moisturizing Foliage Mask


Note: review berdasarkan pengalaman pribadiku dengan jenis kulit sensitive acne prone ✨



Hai rakyat jelita!
Review my skin & budget approved kali ini tentang sheet mask Images Moisturizing Foliage Mask. Sheet mask dengan isi 25g & harga sekitar 8rb ini sering aku gunakan dalam rangkaian skincare. Selain dalam rangkaian skincare dirumah, aku juga biasa bawa sheet mask traveling, bahkan saat dirawat dirumah sakit pun aku bawa sheet mask juga ahahaha karena praktis, tinggal tempel di wajah, kulit jadi lembab & wajahku terlihat fresh walaupun dalam kondisi sakit 💆

Saat dirawat di rumah sakit
        


Walaupun sakit teteup mesti kinclong
       

Sheet mask ini mengklaim dapat mengunci kelembaban kulit sehingga kulit menjadi terhidrasi dengan baik & kenyal. Aku biasanya menggunakan sheet mask di malam hari saat me time dengan tahapan skincare toner-serum-sheet mask-moisturizer. Lalu aku juga menggunakan sheet mask ini di siang hari saat me time serta saat merasa gerah & kulit wajahku butuh hidrasi. Coba deh taruh sheet mask ini dikulkas sebelum digunakan, rasanyaa nyessss segerr enaaak banget! Jadi sheet mask ini wajib banget ada saat me time sambil nonton & tidur siang singkat selama 20 menit. Saking ringkes & praktisnya sheet mask plus efeknya langsung terasa, aku sampai nyetok sheet mask dirumah! 😝



Cara penggunaannya dengan terlebih dahulu membersihkan wajahku (pakai cleansing oil & facial wash). Setelah itu aku tap tap kan setetes toner di wajah & leherku, baru tempelkan sheet mask. Kandungan essence dalam sheet mask ini lumayan banyak jadi aku tap tap kan lagi di sheet mask yang masih nempel diwajahku & juga tap-tapkan dileherku. Lalu aku pakai sheet mask ini sambil nonton/tidur selama 20 menit. Jangan lebih dari 20 menit ya, karena sepengalamanku ketiduran menggunakan sheet mask, setelah bangun kulitku jadi lengket & kering, jadi ingat pasang alarm kalau menggunakan sheet mask ya supaya tepat 20 menit 😝




Nah setelah 20 menit, lembaran sheet mask ini aku tap tap kan ke tangan & kakiku. Kemudian sisa essencenya juga aku tap tap kan di seluruh badanku supaya kulitku semakin lembab. Untuk aroma sheet mask ini tidak terlalu kuat & tajam sehingga membuat saya nyaman & rileks. Menurutku sheet mask ini tergolong ringan & cocok digunakan saat me time jadi aku merasa seperti refreshing sebentar dikala penat & sibuk. Nantikan review sheet mask varian lainnya yang tak kalah menarik juga yaa, see you 🎈





💚 Copyright @nyomantria
💚 Love yourself first

Comments

Popular posts from this blog

Review Sariayu Eksotika Tanjung Body Splash Cologne

Review Cosrx Advanced Snail 96 Mucin Power Essence

Review Acnes Tes Tree Oil Clay Mask