Review Klairs Supple Preparation Facial Toner


Note : review berdasarkan pengalaman pribadiku dengan jenis kulit sensitive acne prone ✨


Hai rakyat jelita!
Review my skin & budget approved kali ini tentang Klairs Supple Preparation Facial Toner yang sudah aku gunakan selama 1 bulan. Aku mencoba menggunakan toner ini dengan membeli travel size 30ml dengan harga sekitar 75rb di toko online. Aku memutuskan untuk mencoba toner ini karena dari hasil membaca di www.skincarisma.com &  www.cosdna.com kandungan toner ini cukup aman digunakan untuk jenis kulitku.


www.skincarisma.com



www.cosdna.com
              


Tekstur toner ini berupa cairan yang agak kental, berwarna bening dengan aroma yang soft & relaxing, serta tidak mengganggu sama sekali ketika digunakan. Walaupun bertekstur agak kental, toner ini ringan & gampang diserap kulitku. 



Cara penggunaannya, setelah double cleansing aku tuangkan 3-4 tetes toner ini untuk seluruh wajah & leher. Aku tap tap kan secara merata & hasilnya wajahku menjadi lebih lembab.



Setelah 1 bulan rutin pagi & malam menggunakan Klairs Supple Preparation Facial Toner ini, yang aku rasakan adalah kulitku lebih lembab & segar. Aku cocok aja menggunakan toner ini & masih ingin eksplor hydrating toner lainnya yang hasilnya lebih nampol dikulitku πŸ’¦




πŸ’š Copyright @nyomantria
πŸ’š Love yourself first

Comments

Popular posts from this blog

Review Sariayu Eksotika Tanjung Body Splash Cologne

Review Cosrx Advanced Snail 96 Mucin Power Essence

Review Acnes Tes Tree Oil Clay Mask