Review Pure Paw Paw Ointment


Note: review berdasarkan pengalaman pribadiku dengan jenis bibir kering ✨


Hai rakyat jelita!
Review my lip & budget approved kali ini tentang Pure Paw Paw Ointment yang sudah aku pakai selama 5 bulan. Pure Paw Paw Ointment sebenarnya banyak manfaatnya karena bersifat healing ointment. Manfaatnya antara lain sebagai pelembab kulit kering, bibir kering, siku/lutut/telapak kaki yang kasar, mendinginkan kulit yang terbakar sinar matahari/terkena minyak panas, dan mengurangi ruam/gatal bekas popok pada bayi. Dari sebanyak manfaat itu, aku lebih sering menggunakannya untuk melembabkan bibir & kulit tangan/kaki yang kering. 




Pure Paw Paw ini berupa ointment (salep) yang merupakan salah satu pelembap kulit selain berupa (handbody) lotion, (body) butter, dan cream. Berbeda dengan lotion, butter, dan cream, ointment lebih kental namun ringan saat digunakan karena ointment dikenal sebagai pelembap yang paling bagus karena terbuat dari 80% minyak dan 20% air, sehingga ointment dapat melembapkan sekaligus mengunci kelembapan pada kulit. 



Jadi ointment banyak difungsikan sebagai pelembab masalah kulit yang sangat kering seperti area bibir, dan siku. Selain itu ointment dapat membantu merawat luka ringan, bahkan informasi dari https://purepawpawointment.com.au/the-original/ menyebutkan bahwa pure Paw Paw ointment dapat digunakan pada alis & krim kutikula.

 
Tekstur dari Pure Paw Paw Ointment ini mirip salep dengan warna bening kekuningan, seperti petroleum jelly tapi agak cair dengan isi 25gr & harga sekitar 60rb. Dalam https://purepawpawointment.com.au dan informasi produk di kemasannya disebutkan bahwa Pure Paw Paw Ointment ini terbuat dari 100% bahan alami, dimana salah satu bahan utamanya adalah buah pepaya Australia segar yang telah difermentasikan. Buah pepaya Australia itu memiliki vitamin C yang sangat tinggi, serta berbagai enzim yang bermanfaat untuk kesehatan kulit, terutama pada kulit yang kering & bermasalah.


Tekstur Pure Paw Paw mudah meresap & tidak lengket
    

Cara penggunaannya dengan memencet pelan kemasan lalu mengeluarkan isinya secukupnya. Saat aku mengoleskan Pure Paw Paw Ointment ini di bibir, rasanya nyaman & tidak terasa lengket.
Pure Paw Paw Ointment mampu melembabkan bibirku yang kering dengan cepat asalkan selalu direapply setelah minum/makan.
Bibirku yang rentan kering & pecah menjadi lembut & ngeplump setelah menggunakan Pure Paw Paw Ointment ini. Dengan teksturnya yang ringan, mudah diserap kulit & tidak terasa lengket membuatku nyaman menggunakannya setiap hari. Selain itu, Pure Paw Paw Ointment ini juga mudah didapatkan di toko online, supermarket & apotik loh sehingga belum ada minus yang membuatku beralih ke produk lainnya 😊




💚 Copyright @nyomantria
💚 Love yourself first

Comments

Popular posts from this blog

Review Sariayu Eksotika Tanjung Body Splash Cologne

Review Cosrx Advanced Snail 96 Mucin Power Essence

Review Acnes Tes Tree Oil Clay Mask