Review New Marina UV White E Collagen Asta

Note: review berdasarkan pengalaman pribadiku dengan jenis kulit badan kering ✨


Hai rakyat jelita!
Review my skin & budget approved hari ini mengenai handbody Marina sudah akrab denganku sejak dari SMP & sering dipakai kakakku. Wanginya yang harum, banyak variannya dengan harga yang terjangkau jadi andalanku, 185ml sekitar 10rb aja 💕
Nah varian New Marina UV White E Collagen Asta ini adalah favoritku karena saat pakai ini kulit keringku jadi lembab dan harum. 

Dibaca dari www.sahabatmarina.com dan informasi produk dikemasannya handbody ini mengandung biowhitening complex perpaduan dari kolagen, vitamin B3 & E plus ada kandungan alga merah (red algae) yang merupakan sumber astaxanthin.


www.sahabatmarina.com
               

Astaxanthin yang ada dalam handbody ini kaya dengan antioksidan sehingga memiliki manfaat untuk melawan efek radikal bebas. Nah aku jadi tambah rajin deh pakai handbody karena serangan radikal bebas seperti polusi, sinar ultraviolet dapat menyebabkan kerusakan sel kulit yang berdampak penuaan dini loh! Jika kulit terlindungi maka kulit akan menjadi kenyal dan lembab.




Dalam informasi produk dikemasannya, astaxantin 6000x lebih efektif dari vitamin C, wow! Lalu handbody ini juga mengandung butiran vitamin E yang memberi nutrisi dan membantu melindungi kulit dari radikal bebas juga. Selain itu, ada kandungan triple UV protection yang melindungi kulit dari sinar UV A dan UV B.




Handbody ini aku pakai 2x sehari, setelah mandi pagi dan mandi sore. Cara pemakaiannya bisa dioleskan secara merata ke tangan, kaki dan badan, lalu sambil dipijat-pijat lembut deh, hmmm buat rileks banget! 

Tenang aja, handbody ini gak bikin lengket, mudah dibaurkan, dan cepat meresap ke kulit. Saat mengoleskan handbody ada wangi harum dan ada butiran-butiran berwarna merah dari vitamin E beadsnya. Saat aku beraktivitas sehari-hari dan berkeringat di cuaca panas terik, handbody ini nggak terasa lengket juga loh! Aku juga sering reapply handbody ini supaya kulit tetap lembab & harum. Saat reapply pun gak ada rasa greasy nya, nyaman-nyaman aja kok.


Butiran Vitamin E Beads
                 

Nah tapi masih ada yang perlu diperhatikan lagi, karena dalam kemasan handbody ini belum ada keterangan kandungan sunscreen, berapa SPF & PA nya. Jadi untuk keamanan kulit, setelah memakai handbody ini, aku juga pakai sunscreen. Semoga ada pengembangan kedepannya dengan mencantumkan sunscreen plus SPF & PA yaa 😊

 


💚 Copyright @nyomantria
💚 Love yourself first

Comments

Popular posts from this blog

Review Sariayu Eksotika Tanjung Body Splash Cologne

Review Cosrx Advanced Snail 96 Mucin Power Essence

Review Acnes Tes Tree Oil Clay Mask